UIN Education Expo 2019

PUSAT PERPUSTAKAAN - UIN Syarif Hidayatullah Jakarta kembali menggelar UIN Education Expo 2019, Acara ini diselenggarakan selama 2 hari yaitu tanggal 30-31 Januari 2019 bertempat di halaman Rektorat UIN Syarif Hidayatullah Jakarta. Pusat Perpustakaan mendapatkan kesempatan untuk mempromosikan fasilitas, koleksi, dan layanan yang dimiliki serta informasi-informasi terbaru berkaitan dengan kepustakaan.

UIN Education Expo 2019 dibuka secara resmi oleh Rektor UIN Syarif Hidayatullah Jakarta Prof. Dr. Amany Lubis, MA. Hari pertama beliau menyempatkan diri berkunjung ke stand Pusat Perpustakaan UIN Jakarta dan berpesan "Perpustakaan agar lebih dikembangkan dalam hal koleksi dan pelayanan" tuturnya. Support yang diberikan Rektor UIN menjadi kekuatan serta motivasi kepada Pustakawan dalam meningkatkan layanan dan profesionalitas kerja.

Selama kegiatan berlangsung Stand Pusat Perpustakaan cukup ramai dikunjungi hingga sore hari oleh calon mahasiswa dan mahasiswa yg tertarik atau hanya sekedar ingin menambah wawasan tentang perpustakaan. selain daripada itu dengan adanya Piala, Plakat, dan Sertifikat akreditasi perpustakaan yg mendapat nilai “A” menambah daya tarik pengunjung untuk menyempatkan waktunya berkunjung ke stand Pusat Perpustakaan. dalam buku tamu tercatat kurang lebih sekitar 500 pengunjung stand Pusat Perpustakaan pada UIN Education Expo 2019.

(ANS/SNH)