Studi Banding SMK Lembah Keramat Malaysia

PUSAT PERPUSTAKAAN, Hari pertama kerja setelah cuti bersama Idul Fitri 1439 H, Pusat Perpustakaan menerima kunjungan (Studi Banding) di ruang pertemuan lantai 7 gedung Pusat Perpustakaan (Kamis, 21/6/2018). Kunjungan studi dari negeri Jiran Malaysia, rombongan berjumlah 23 orang terdiri guru-guru SMK Lembah Keramat Malaysia dan diterima langsung oleh Kepala Pusat Perpustakaan Amrullah Hasbana, S.Ag, SS., MA.

Ketua rombongan sekaligus Kepala Sekolah SMK Lembah Keramat Malaysia Othman Omar mengungkapkan pada sambutannya, Kegiatan kunjungan SMK Lembah keramat bertujuan untuk studi banding tentang layanan perpustakaan dan fasilitas yang ada di Pusat Perpustakaan UIN Jakarta. Pada kesempatan yang sama guru mata pelajaran bidang perpustakaan merangkap sebagai pengelola perpustakaan SMK Lembah Keramat Durasni Abdullah menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya dapat diterima serta mendapatkan banyak ilmu dan pengetahuan mengenai perpustakaan yang ada di UIN Jakarta.

Kegiatan dilanjutkan dengan berkeliling gedung perpustakaan melihat fasilitas-fasilitas disetiap lantai yang ada di Pusat  Perpustakaan UIN Jakarta. Sesi foto bersama mengakhiri kunjungan dari SMK Lembah Keramat Malaysia.