RAPAT KERJA PUSAT PERPUSTAKAAN UIN SYARIF HIDAYATULLAH JAKARTA 2022

PUSAT PERPUSTAKAAN - Pusat Perpustakaan UIN Syarif Hidayatullah Jakarta mengadakan Rapat Kerja Tahunan pada tanggal 15-16 JUli 2022 di Lembang, Bandung. Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin tahunan yang bertujuan untuk mengevaluasi dan mengidentifikasi program kerja dan program anggaran Pusat Perpustakaan UIN Syarif Hidayatullah Jakarta. Rapat Kerja ini diikuti oleh seluruh staf baik pustakawan, pengadministrasi hingga pelaksana.

Rektor UIN Syarif Hidayatullah Jakarta menyempatkan hadir untuk membuka acara Rapat Kerja Pusat Perpustakaan disela-sela kesibukannya. Dalam sambutan dan pembukaan acara serta Keynote Speechnya, beliau menyebutkan bahwa Rapat kerja Pusat Perpustakaan ini harus selalu mengikuti dan mendukung Rapat kerja Universitas. Ada 6 poin yang harus dibahas dalam Rapat kerja, yakni: 1) Akreditasi Internasional, 2) Penguatan SDM, 3) Peningkatan Pemanfaatan Aset UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, 4) Peningkatan pelayanan kepada mahasiswa dan alumni, 5) Penguatan IT di segala bidang, 6) Peningkatan pengelolaan keuangan (Fundraising) menuju kampus yang PTNBH (Perguruan Tinggi Nasional Berbadan Hukum).

Prof Dr. Hj. Amany Lubis juga berharap Pusat Perpustakaan dapat berkembang lebih baik lagi dari terakreditasi A di tingkat Nasional menjadi terakreditasi di tingkat internasional. Dalam penutupan acara raker ini Kepala Pusat Perpustakaan juga mengingatkan kepada seluruh staf baik pustakawan, pengadministrasi hingga pelaksana dapat saling bersinergi, karena sejatinya kita semua bekerja adalah pelayan bagi mahasiswa UIN Syarif Hidayatullah Jakarta.