Rapat evaluasi menyambut bulan ramadan

PUSAT PERPUSTAKAAN, Rapat evaluasi kinerja rutin dilakukan perpustakaan. Agenda kegiatan kali ini yaitu lepas sambut karyawan sekaligus persiapan menyambut datangnya bulan suci Ramadan 1439 H bertempat diruang pertemuan lantai 7 gedung Pusat Perpustakaan, (Senin,14/5/2018). Rapat evaluasi dihadiri seluruh karyawan Pusat Perpustakaan UIN Jakarta.

Sambutan Kepala Pusat Perpustakaan Amrullah Hasbana, S.Ag, SS., MA. mengawali rapat evaluasi, dalam sambutanya beliau mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan kerja keras yang diberikan. Lukman Hakim dari wisma Syahida Inn menggantikan Nanang Afrizal pada bagian Security, selain itu Nurhayati menggantikan Karmila yang ditugaskan kembali di Fakultas Sains dan Teknologi. Selain itu beliau berpesan untuk selalu meningkatkan kinerja dalam melaksanakan tugas dimanapun ditempatkan.

Kemudian sosialisasi kegiatan selama bulan Ramadan berkaitan dengan jadwal layanan perpustakaan, informasi terbaru serta agenda-agenda lainnya. Tak lupa beliau menghimbau kepada karyawan untuk beribadah di bulan Ramadan dengan penuh kekhusyuan, keikhlasan, serta kebersamaan dalam bekerja.

Rapat evaluasi tersebut diakhiri dengan saling memaafkan dan berjabat tangan kepada seluruh pimpinan dan staf Pusat Perpustakaan UIN Jakarta.