PUSTAKAWAN IAIN SYEKH NURJATI CIREBON BERKUNJUNG KE PUSAT PERPUSTAKAAN

PUSAT PERPUSTAKAAN - Kepala Pusat Perpustakaan UIN Syarif Hidayatullah Jakarta menerima tamu dari pustawan Perpustakaan IAIN Syekh Nurjati Cirebon.Kunjungan dilaksanakan pada hari Jum’at, 6 Desember 2019. Empat orang tamu yang di ketuai  oleh Dr. Yayat Suryatna, M.Ag, Tohirin, S.Ag, S.IPI. Tuty Alawiyah, S.Ag, SS. dan Rosyidah, S.Ag. Disambut langsung oleh kepala Pusat Perpustakaan Amrullah Hasbana, S.Ag, SS, MA. beserta Ulpah Andayani, M.Hum (Kordinator layanan teknis), dan  Drs. Anwar Syamsuddin, MM (Koordinator layanan pemustaka).

Tujuan kedatangan teman-teman dari perpustakan IAIN Syekh Nurjati Cirebon seperti yang di ungkapkan oleh Dr. Yayat adalah untuk menjalin silahturahmi, kerjasama dan sharing informasi. Dengan harapan bisa mendapatkan ilmu dan pengalaman dari Pusat Perpustakaan UIN Jakarta yang sudah terakreditasi A, tentang bagaimana cara pengelolaan perpustakaan yang baik dan benar.

Gedung dan koleksi perlu perhatian khusus dalam pengembangan perpustakaan. “Pertama, gedung harus mampu menampung jumlah mahasiswa dan pertambahan koleksi. Kedua, ketersediaan koleksi tidak terbatas pada jenis cetak saja seperti e-book dan e-journal ” ungkap Amrullah. (AR)