Purnabakti Pegawai Perpustakaan

PUSAT PERPUSTAKAAN, Rapat koordinasi dan evaluasi, sekaligus acara pelepasan masa purnabakti pegawai perpustakaan diselenggarakan di ruang pertemuan lantai 7 gedung Pusat Perpustakaan UIN Jakarta, (Jumat, 15/2/2019). Pegawai tersebut yaitu Asmuri, S.IP. yang masa kerjanya berakhir pada awal bulan Februari 2019.

Acara pelepasan dihadiri oleh keluarga pegawai purnabakti, Staf Pusat Perpustakaan, dan Pimpinan Pusat Perpustakaan UIN Jakarta. dalam sambutannya Kepala Pusat Perpustakaan Amrullah Hasbana, S.Ag, SS., MA.  memberikan penghargaan setinggi-tingginya dan ucapan terima kasih telah bertugas dengan baik selama bekerja di Pusat Perpustakaan, “hal positif yang dapat dipetik dari sosok Asmuri, S.IP. yaitu ketelitian dalam mengerjakan tugas-tugas yang diberikan”.

Dalam sambutannya, Asmuri, S.IP menyampaikan suka duka bertugas di Pusat Perpustakaan UIN Jakarta, salah satunya pengalaman beliau yang terlambat dalam pengajuan jabatan fungsional Pustakawan. Beliau berharap pengalaman tersebut dapat menjadi pelajaran untuk segera mengurus kesempatan tersebut ketika syarat yang diminta dinilai cukup. Sehingga tidak terjadi penyeselan dikemudian hari. Beliau juga mengusulkan kepada pimpinan Pusat Perpustakan agar silaturahim atau membuat acara untuk pegawai yang sudah menjalani masa Purnabakti.

Pada kesempatan ini pula dimanfaatkan teman-teman memberikan pesan dan kesan selama beliau bertugas, sebagai sosok yang semangat dalam bekerja, teliti, suka menolong, rasa ingin tau yang tinggi, serta selalu membawa bekal makan siang, menjadi kenangan-kenangan yang tidak dapat dilupakan.

Acara diakhiri dengan foto Bersama dan dilanjutkan dengan pemberian cinderamata sebagai ungkapan terima kasih telah mengabdi di Pusat Perpustakaan UIN Jakarta.

 

(ANS)