Perpustakaan resmi mendapatkan nilai akreditasi “A”

­­PUSAT PERPUSTAKAAN, hasil memuaskan didapatkan Pusat Perpustakaan UIN Syarif Hidayatullah dalam rangka akreditasi perpustakaan. penyerahan sertifikat dipimpin langsung Kepala Pusat Perpustakaan Amrullah Hasbana, S.Ag., SS., MA, didampingi Siti Maryam, M. Hum, Ulpah Andayani, M. Hum., Anwar Syamsudin, MM., beserta staf layanan teknis dan diberikan oleh Drs. Nurcahyono, SS., M.Si. dari Lembaga Akreditasi Perpustakaan, Jumat (02/02/2018), di Perpustakaan Nasional Republik Indonesia.

Dengan sertifikat nomor: 00037/LAP.PT/XII.2017 berdasarkan evaluasi Lembaga Akreditasi Perpustakaan dibawah naungan Perpustakaan Nasional RI menetapkan Perpustakaan UIN Syarif Hidayatullah Jakarta menunjukkan kesesuaian terhadap Standar Nasional Perpustakaan dengan nilai predikat “Akreditasi A”.

Sertifikat ini berlaku mulai tanggal 20 Desember 2017 sampai dengan 20 Desember 2020 yang ditandatangani oleh Kepala Perpustakaan Nasional RI, Drs. Muh. Syarif Bando, MM.

Dengan demikian resmi sudah Pusat Perpustakaan mendapatkan akreditasi A dengan bobot nilai 97,5. Perpustakaan berkomitmen melaksanakan amanah dan tanggung jawab serta dapat mempertahankannya, dan juga menambah motivasi menuju profesionalitas layanan guna mendukung UIN Jakarta menuju World Class University.