Perpisahan KKN In Campus

PUSAT PERPUSTAKAAN, Perpisahan Mahasiswa KKN in Campus di adakan diruang Rapat lantai 3 Pusat Perpustakaan UIN Syarif Hidayatullah Jakarta (18/10/2018). KKN In Campus yaitu program pengabdian kepada masyarakat bekerjasama dengan UPT yang berada di UIN Jakarta, KKN merupakan implementasi dari butir ketiga Tri Dharma Perguruan Tinggi yaitu pengabdian kepada masyarakat. Oleh karena itu, KKN merupakan bagian integral dari kurikulum UIN Jakarta. Di samping itu, KKN juga menjadi salah satu syarat bagi mahasiswa untuk menyelesaikan studi sebelum Sidang Munaqosah (https://www.uinjkt.ac.id/id/kkn-bagian-integral-dari-kurikulum-uin-jakarta/).

Acara dihadiri oleh empat mahasiswi KKN in Campus Indini Rahmawati dan Nurul dari Program Studi PAI, Ade Saputri dari Program Studi PBI, dan Annisa dari Program Studi PGTK, keempat mahasiswi tersebut semester VII Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan. turut hadir pula Amrullah Hasbana, S.Ag, SS., MA. (Kepala Pusat Perpustakaan UIN Syarif Hidayatullah), Drs. Anwar Syamsuddin, MM. (Koordinator Layanan Umum), dan Maryulisman, S.IP (Sub Koordinator Layanan Pemustaka).

Dalam sambutannya Kepala Pusat Perpustakaan mengucapkan terima kasih atas dedikasi mahasiswi KKN in Campus, dan juga ucapan permohonan maaf atas segala kekurangan pelayanan yang ada selama tiga bulan KKN di Pusat Perpustakaan UIN Syarif Hidayatullah Jakarta.

Salah satu mahasiswi, Indini Rahmawati mewakili rekan-rekannya mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya telah diterima KKN In Campus di Pusat Perpustakaan, dan merasakan kesedihan yang mendalam karena menganggap dirinya sudah seperti bagian keluarga besar Pusat Perpustakaan.

Acara ditutup dengan foto bersama dan pemberian kenang-kenangan dari mahasiswi KKN in Campus untuk Pusat Perpustakaan UIN Jakarta.

 

(MRY/ANS)