Pelepasan Masa Purnabakti Pegawai Perpustakaan

PUSAT PERPUSTAKAAN, acara pelepasan masa purnabakti pegawai perpustakaan diselenggarakan di ruang pertemuan lantai 7 gedung Pusat Perpustakaan, (Kamis, 5/7/2018). Karir bekerja Supiani, S.IP dimulai pada tahun 1982 di perpustakaan dan telah mengabdi selama 36 tahun dan sudah 7 pergantian Rektor serta 8 Kepala Perpustakaan. Pangkat terakhir sebagai PNS fungsional Pustakawan Madya Golongan IV/b - Pembina Tk. I . Pada akhir masa jabatan Supiani, S.IP menjabat sebagai Sub Koordinator Layanan Sirkulasi.

Acara pelepasan dihadiri oleh Staf dan Pimpinan perpustakaan, dalam sambutannya Kepala Pusat Perpustakaan Amrullah Hasbana, S.Ag, SS., MA.  memberikan penghargaan setinggi-tingginya dan terimakasih yang sebanyak-banyaknya, atas pengabdian dan loyalitas yang telah diberikan selama ini, semoga ini dapat menginspirasi kita semua dalam bekerja ikhlas, serta berdedikasi tinggi,  demi kemajuan Pusat Perpustakaan UIN Jakarta. Tak lupa pula beliau sebagai pimpinan serta mewakili staf Pusat Perpustakaan UIN Jakarta mengucapkan terima kasih atas kerjasama dan mohon maaf atas segala kekurangan.

Pada kesempatan yang sama Supiani, S.IP juga menyampaikan ‘silaturahim agar selalu terjalin. Mohon maaf lahir batin di momen halal bi halal. Selama 36 tahun sudah banyak pimpinan dilalui, dilayani ikhlas selalu dari hati. Mohon maaf atas segala kesalahan buat temen-temen perpustakaan terima kasih sudah bekerjasama dengan baik. Momen halal bi halal menjadi suasana lebih haru” lanjutnya.

Foto bersama dilanjutkan dengan pemberian penghargaan oleh Kepala Pusat Perpustakaan sebagai ungkapan terima kasih telah mengabdi 36 tahun di Pusat Perpustakaan UIN Jakarta.