Pameran Buku Murah Gramedia

PUSAT PERPUSTAKAAN, Penerbit Gramedia mengadakan Pameran buku murah di Perpustakaan UIN Jakarta(5/8/2019), Gramedia adalah toko buku terbesar di Indonesia dan merupakan anak perusahaan Kompas Gramedia yang didirikan pada tanggal 2 Februari 1970. lokasi Pameran yaitu di area halaman Lobi Pusat Perpustakaan UIN Jakarta. Pameran ini berlangsung selama 1 bulan dimulai hari ini sampai dengan tanggal 30 Agustus 2019

Pameran buku ini diadakan oleh Gramedia cabang Cinere, koleksi buku yang dipamerkan meliputi Novel, Komik, Tutorial, Self Improvement, Parenting, Edukasi, dan Subjek yang lainnya. Selain buku terdapat juga stationery atau alat tulis kantor ikut dipamerkan. Yang menarik pada pameran tersebut yaitu dijualnya buku-buku dengan harga sangat murah mulai dari seribu rupiah. Nampak 2 orang Pegawai Toko sedang melayani pengunjung yang ingin membeli ataupun bertanya-tanya tentang buku-buku yang dipamerkan.

Diwawancarai ditempat yang sama, Ilham Muhammad Nabil sebagai Store Associate (SA) dan Putri Dwi Lestari sebagai (SA) Stationery mengatakan tujuan pameran tersebut yaitu program internal Gramedia cabang cinere dalam rangka “Tahun ajaran mahasiswa“. Antusiasme pengunjung pameran buku murah membuat suasana menjadi lebih ramai dan semarak.

(ANS)