Kunjungan SMAN 8 Tangerang Selatan

PUSAT PERPUSTAKAAN, SMAN 8 Tangerang Selatan Goes To Campus UIN Syarif Hidayatullah Jakarta. Agenda kunjungan diarahkan ke Pusat Perpustakaan dalam rangka sosialisasi koleksi dan layanan yang ada di perpustakaan (Senin, 23/4/2018). Rombongan berjumlah 46 orang terdiri siswa-siswi SMAN 8 Tangsel dan diterima oleh Kepala Pusat Perpustakaan Amrullah Hasbana, S.Ag, SS., MA di ruang pertemuan lantai 7 gedung Pusat Perpustakaan.

Kegiatan diawali dengan menyaksikan video profile Pusat Perpustakaan, kemudian sosialisasi perpustakaan oleh narasumber, Siti Maryam, S.Ag, SS., M.Hum, Septian Nurhakiem, S.IP, dan Maryulisman, S.IP. Kemudian rombongan didampingi berkeliling setiap lantai untuk mengetahui koleksi dan layanan yang dimiliki Pusat Perpustakaan UIN Jakarta.  

Rombongan didampingi oleh 4 orang guru PPKT yaitu mahasiswa Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Syarif Hidayatullah Jakarta yaitu, Aninda Tasya Ukhtifillah (Semester VIII Jurusan Pend. Matematika), Bagus Suharyanto (Semester VIII Jurusan Pend. Kimia), Putri Fauziah Sari (Semester VIII Jurusan Pend. Kimia), Cynthia R. Dewi (Semester VIII Jurusan Pend. Bahasa Inggris). Menurut Bagus Suharyanto, kunjungan ini merupakan salah satu tugas pengganti dari sekolah terhadap siswa yang tidak mengikuti kunjungan ke Universitas Brawijaya Malang.