GRAMEDIA BOOK FAIR DI PUSAT PERPUSTAKAAN UIN JAKARTA

PUSAT PERPUSTAKAAN - Toko Buku Gramedia Bintaro Plaza mengadakan pameran buku murah bertajuk "Gramedia Book Fair" di halaman depan Pusat Perpustakaan UIN Jakarta. Pameran tersebut buka mulai hari Senin, 9 maret 2020 sampai Rabu 15 April 2020 mendatang.

Yang spesial dari pameran itu adalah berbagai jenis buku dijual mulai dari Rp.5.000 untuk komik, Rp.10.000 novel, serta Rp.30.000 untuk buku-buku politik. Selain buku, terdapat produk-produk lain yang dijual seperti alat tulis, aksesoris, dan lain-lain.

Menurut Syarif Sudrajat selaku Super Visor Toko Buku Gramedia Bintaro Plaza saat diwawancara “Tujuan acara book fair ini adalah dalam rangka menyambut awal perkuliahan semester genap. Oleh karena itu Toko Buku Gramedia Bintaro Plaza menyediakan buku-buku murah dalam memenuhi kebutuhan buku bacaan bagi sivitas akademika UIN Syarif Hidayatullah Jakarta”.

Toko Buku Gramedia sebelumnya juga pernah mengadakan acara serupa, yakni pada Bulan Agustus 2019. Melihat antusiasme dari civitas akademika dalam mengunjungi stand pameran buku murah, maka Tahun ini tepatnya di bulan Maret 2020 pameran buku murah diadakan kembali oleh Toko Buku Gramedia. (R)