EVALUASI KINERJA PEGAWAI PUSAT PERPUSTAKAAN UIN SYARIF HIDAYATULLAH JAKARTA

PUSAT PERPUSTAKAAN - Evaluasi kinerja merupakan agenda rutin perpustakaan untuk mengevaluasi capaian-capaian yang telah dilaksanakan Tahun 2019 dan Program  kerja Tahun 2020. Acara terlaksana di ruang pertemuan lantai 7 gedung Pusat Perpustakaan pada hari Jumat, 28 Februari 2020, dihadiri oleh seluruh pegawai Pusat Perpustakaan UIN Syarif Hidayatullah Jakarta.

Kepala Pusat Perpustakaan Amrullah Hasbana, S.Ag, SS., MA memberikan sambutan sekaligus membuka rapat evaluasi. Dalam sambutannya beliau menyampaikan terimakasih kepada seluruh pustakawan dan staff  Pusat Perpustakaan yang sudah bekerja secara maksimal dan memberikan layanan yang terbaik kepada pemustaka.

Dalam rapat evaluasi kinerja tersebut masing-masing bidang layanan (Layanan Pemustaka, Layanan Teknis, Layanan Administrasi, dan Layanan IT dan Otomasi) diminta untuk menyampaikan program kerja yang sudah berjalan, yang sedang berjalan, dan program kerja yang akan dilaksanakan pada Tahun 2020 serta kendala-kendala yang dihadapi pada Tahun 2019. Evaluasi kinerja ini sangat penting untuk dilakukan karena tanpa evaluasi tidak akan diketahui sampai sejauh mana masing-masing bidang melaksanakan program kerja yang sudah disusun.