BENCHMARKING DAN PENANDATANGANAN KERJASAMA (MoA) PERPUSTAKAAN PTKIN DENGAN PUSAT PERPUSTAKAAN UIN SYARIF HIDAYATULLAH JAKARTA

PUSAT PERPUSTAKAAN - Pusat Perpustakaan UIN Syarif Hidayatullah Jakarta mengadakan kerjasama dengan Perpustakaan PTKIN se-Indonesia yang mengikuti kegiatan PJJ di Pusdiklat Kementerian Agama RI pada Rabu, 22 Juni 2022. Kegiatan ini dinisiasikan oleh Kepala Pusat Perpustakaan UIN Syarif Hidayatullah Jakarta (Amrullah Hasbana, S.Ag., SS., MA.) dan Kepala Perpustakaan UIN Suska Riau (Dr. H. Muhammad Tawaf, S.IP., M.Si.). Kegiatan ini seyogyanya dihadiri oleh 30 Kepala Perpustakaan PTKIN se-Indonesia yang mengikuti PJJ namun yang hadir hanya 20 orang Kepala Perpustakaan.

Kegiatan ini merupakan bentuk tindak lanjut dari kegiatan PJJ yang diadakan oleh Pusdiklat Kementerian Agama RI. “Kegiatan ini pada dasarnya merupakan bentuk fasilitas yang diberikan oleh Pusdiklat Kementerian Agama RI yang telah melaksanakan kegiatan PJJ bagi Kepala Perpustakaan PTKIN. Tidak hanya itu kami juga dari Pusdiklat memfasilitasi sarana dan prasarana yang ada di Pusdiklat Kementerian Agama RI bagi yang ingin memanfaatkan demi pengembangan Pustakawan di PTKIN.” Ungkap Pak Ahmad Koordinator dari Pusdiklat Kementerian Agama RI. (h)